Sabtu, 05 November 2016

WATCH DOGS

Jadi hacker mah gampang.. ya memang gampang apa lagi dalam game ini.. Hahaha.. Bagi yang punya cita-cita jadi hacker yang bisa bobol sana-sini, pindahin satelit sana sini game ini cocok banget bagi kalian. Pada era teknologi pada saat ini mulai dari Bank, Wifi, Sosial Media, semuanya udah terhubung dengan 1 layanan yaitu internet, Dan tentu Kalau ada yang bisa bobol masuk maka semuanya bisa anda kendalikan dengan sangat mudah.


Begitu mungkin konsep yang digunakan oleh Ubisoft untuk membuat sebuah konsep  game Open World yang baru dan berbeda dengan yang lainnya. Nah pada game Watch Dog sendiri anda akan bermain sebagai Adien Pearce yang merupakan seorang hacker anda, dan anda akan dibawa game ini ke Chicago dimana semuanya udah pada moderen dan udah pada konek ke internet. Jadi bagi seorang hacker seperti Adien Pearce tentu akan sangat mudah ngatur berbagai hal yang ada di kota Chicago.


Player bakalan bisa ngelakuin banyak hal hanya dengan ngehack, seperti ngatur lampu lalulintas, maling duit di rekening orang jadi  gak payah-payah ngerampok, dan macem-macem deh pokoknya. Selain itu pemain juga bakalan bisa gunain skill hack nya untuk ngalahin musuh yang ada pada misi yang harus diselesaikan.


Untuk cerita dari game ini yaitu si Adien Pearce ini akan mencari keadilan untuk dirinya karena tragedi tragis yang menimpa keluarganya pada masa lalu. Dan untuk mencari keadilan itu gak gampang maka dari itu 7 bola dragon ball harus dikumpulkan eeehhh.... salah... (GAJE) dan misi untuk cari kedilan ini sendiri bukan hal mudah dan saya sendiri yakin bakalan seru banget buat di Ikutin.


Selain dari segi Gameplay yang menarik menurut saya, Grafik yang ada pada Wacth Dogs ini bisa dibilang ciamik banget... dan bakalan bisa buat para pemainnya ngerasa bener dalam kota chicago, plus ditambah sound  effectnya ketika hujan turun dan pada saat keramaian pun diperhatikan banget sama si developer game ini dan bakalan buat game ini makin real.

Dan Spesifikasi untuk mainin game ini :
OS : Win 7/8/8.1
CPU : Core 2 Quad 2,66 GHz
RAM : 6 GB
VGA : 1 GB
HDD : 25 GB

Link Download
DISINI

0 komentar:

Posting Komentar