Jumat, 04 November 2016

RISE OF THE TOMB RAIDER

Yang suka game petualangan pasti gak akan ngelewatin seri game dari tomb raider. Film nya yang biasanya ada di tv pun nampak seru apa lagi game nya. Ngomongin tomb raider si karakter utama yaitu Lara, Sukses banget buat player cowok yang mainin game ini jatuh cinta.. hahaha termasuk saya sendiri.. (jiahh... Jones lu tong). Memang dari sononya si karakter ini dibuat cantik plus ditambah grafisnya yang wew bgt.. bakalan buat kalian terkagum-kagum ama kenacntikan.. eee salah kagum sama game ini maksudnya.. (Gagal fokus)


Dalam game ini pemain akan di bawa kedalam petualangan lara croft yang menyingkap rahsia tentang hidup abadi. Petualangan yang lara lewatin sendiri bukanlah hal yang mudah, Lara harus berhadapan dengan organisasi Trinity yang juga mengincar rahasia hidup abadi. Dan pada game ini pemain bakalan bisa menggunakan berbagai macamcara untuk bunuh semua musuh yang ada pada game ini, ntah mau pake tangan kosong biar greget kayak bang mad dog ato pake senjata, ato gak usah dibunuh juga gak papa kok.. Hahaha just kidding bro



Selain grafik yang ajib, sound effect yang ada pun pasti bikin kalian serasa real dalam game ini, Dan jika anda bermain game ini tangan anda harus segera siap di keyboard dan mouse karena kadang pada cut scene akan ada beberpa perintah mendadak yang akan menguji reflek kalian so siap siap aja guys. 



Untuk spesifikasi nya :
OS : Win 7/8/8.1/10 (Tested on windows 7 64 bit)
CPU: Core i3 atau diatasnya 
RAM: 6 GB
VGA: 1 GB 
HDD : 25 GB

Link download silakan klik

0 komentar:

Posting Komentar