Sabtu, 05 November 2016

PAY DAY 2 CAREER CRIMINAL EDITION

Jadi bagian dari segerombolan perampok gimana ya rasanya.....? mungkin ini yang jadi ide dari developer game ini yang beda banget dari game-game kebanyakan yang akan berusaha ngelawan perampok, nah tapi dalam game ini anda malah akan ambil bagian dalam suatu aksi perampokan dalam game ini. Game ini dikemas dalam model first person shooter, dan anda akan bermain sebagai seseorang dari kelompok rampok bersenjata.


Dalam game ini taktik kerja sama antar tim dalam game ini sangat lah diperlukan, kalau ada satu bagian team yang ngeyel dan susah banget keja sama maka, misi perampokan akan gagal dan GAME OVER.... Gak hanya taktik dan kerja sama, peralatan yang digunakan harus memadahi. Dan berbeda dari seri pay day yang pertama seri pay day yang kedua ini menambahkan beberapa skill baru yang bisa digunakan untuk nyelesaikan misi. 




Pada akhir dari misi perampokan ini pemain akan membawa tas besar yang akan membuat pemain berjalan lebih lambat dari biasanya. Jadi ingat lagi bermain taktiknya guys... Dan uang yang pemain dapat dari perampokan bakalan digunakan untuk membeli item-item baru dan sejata. Dan player juga bakalan dapet EXP yang bakalan berguna banget. 


Spesifikasi :
OS : Win XP/7 (kalau laptop windows 8 tinggal setting run as win xp/win 7)
CPU : Dual Core 2 GHz 
RAM : 2 GB 
VGA : 512 MB
HDD : 20 GB

LINK DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar